Senin, 11 Oktober 2010

Apa itu sahabat ?


Sahabat adalah seseorang yang kita kenal, yang selalu menemani kita dikala senang, susah,suka dan duka.

Sahabat adalah orang yang mendengarkanmu tanpa menghakimimu; yang mengatakan kebenaran padamu bahakan pada saat kamu tidak mau mendengarkannya; yang percaya padamu ketika kamu bilang “aku tidak bisa”. Sahabat adalah orang yang bisa menyimpan semua rahasiamu; yang tidak menukar kepercayaan demi ketenaran; yang tau aa artinya dipercaya.

Sahabat adalah orang yang bisa kamu ceritakan apa saja,yakin bahwa apa yang kamu ceritakan tidak akan disebar kemana-mana. Sahabat adalah seorang yang tidak pernah menertawakan mimpi-mimpimu dan percaya padamu bahkan disaat kamu tidak percaya pada dirimu sendiri. Sahabat adalah seorang yang kamu ajak menertawai saat-saat menggelikan dalam hidupmu dan orang bisa kamu ajak berbagi rahasia. Sahabat sejati mewujudkan kepercayaan,kesetiaan dan antara semuanya,cinta.


1 komentar:

Tinder Pva Accounts mengatakan...

This is an awesome blog post by Tom Venuto. In it he explains why the Obama Stimulus Package should be considering a "Good" deb Buy Twitter accountst relief plan. The Federal Stimulus Package, or so they say, is being pushed on all media outlets to pump up consumer confidence, which should start a recovery in the US economy, and make us once again a beacon on the world stage. Okay, so let's talk about this for second shall we? Yes, absolutely, and here's why: